Kredit Motor Syariah - Memiliki sepeda Motor sudah menjadi hal yang paling lumrah kita temui di Indonesia. Karena segala aktivitas sehari-hari begitu menjadi lebih mudah dari pada biasanya. Jika kita lihat, populasi Sepeda Motor mengalami pertumbuhan yang cukup pesat hingga tahun 2024 ini dan dikutip elangmotor dari laman resmi AISI, terjadi peningkatan wholesales sebesar 33,55 persen pada Januari 2024 dibandingkan Januari 2022. Hal ini menunjukkan pemulihan pasar sepeda motor di Indonesia setelah terdampak pandemi Covid-19.

 

Primadona sepeda motor sudah menjadi kebutuhan untuk setiap keluarga di Indonesia. Sepeda motor bahkan menjadi moda transportasi utama untuk pergi bekerja, mengantar anak sekolah dan media transportasi untuk berjualan. Honda dan Yamaha telah menjadi pilihan merek yang selalu singgah di hati masyarakat.

 

Karena fenomena itu, Kredit Motor sudah menjadi solusi ketika masyarakat tidak bisa membeli motor dengan cara tunai. Tapi eeits, jangan asal ketika membeli motor dengan cara kredit. Kita wajib memperhatikan bahwa kredit motor yang kita proses apakah sudah sesuai dengan syariah atau belum.

 

Dengan perkembangan zaman, varian-varian motor sangat begitu banyak. Baik itu dari merek Honda, Yamaha dan merek lainnya. Mulai dari harga paling murah hingga harga paling merogoh dompet. Tapi tenang, kami pada artikel kali ini ingin memberikan rekomendasi pilihan bagi Anda yang ingin Kredit Motor dengan harga yang cukup terjangkau. Honda Beat Sporty Deluxe adalah salah satu pilihan yang cocok untuk Anda yang bisa mendukung segala mobilitas sehari-hari. Beat Deluxe digerakkan oleh mesin 110 cc dengan transmisi Variable Kecepatan. Honda Beat Deluxe memiliki tinggi jok 740 mm dengan bobot 90 kg. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Drum. Lebih dari 1063 pengguna telah memberikan penilaian untuk Beat Deluxe berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. 

 

Kredit Motor Honda Beat Sporty Deluxe bisa diajukan di Elang Motor dengan Cicilan Kreidt Motor Mulai dari 900-Ribuan. Untuk harga Jabodetabek:

 

Uang Muka Cicilan 12 Bulan Cicilan 18 Bulan Cicilan 24 Bulan
5,000,000 1,580,000 1,180,000 980,000

 

Bagi Anda yang tidak berasal dari Jabodetabek bisa melakukan Simulasi Kredit Motor melalui Link Berikut : Link Simulasi Kredit Motor Syariah